logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


30 Perusahaan Bakal Berpartisipasi, Loker Besar-besaran Dibuka Akhir November Ini
Rabu, 13-11-2019 | 13:04 WIB | Penulis: Hendra Mahyudi
 
Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Batam, Rudi Sakyakirti. (Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik bagi para pencari kerja (pencaker) di Kota Batam. Pada tanggal 21 dan 22 November 2019 mendatang, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Batam bersama Disnarkertran Kepri akan membuka bursa lowongan kerja di kawasan Batamindo Industrial Park.

Bursa karir ini turut diramaikan 30 perusahaan se-Kota Batam. Seluruh perusahaan tersebut nantinya akan membuka lowongan bagi para pencari kerja untuk ragam posisi tertentu yang mereka butuhkam.

Hal ini langsung disampaikan Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Batam, Rudi Sakyakirti. Dalam kegiatan tersebut, Disnaker Provinsi telah ditunjuk sebagai pelaksana utama, namun karena kegiatan dilaksanakan di kota Batam, maka Disnaker kota Batam akan mengambil bagian.

"Disnaker Provinsi ditunjuk sebagai pelaksana, sementara lokasi diadakan di Kota Batam. Jadi kita ikut ambil bagian," ujar Rudi, Rabu (13/11/2019).

Hal lainnya, dalam kegiatan bursa karir ini Disnaker turut bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri dimana nantinya setiap perusahaan yang berpartisipasi dalam bursa ini berada di bawah naungan Apindo sendiri.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit