logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Dispora Karimun Bakal Gelar Turnamen Bola Voli Wabup Cup 2019
Selasa, 12-11-2019 | 18:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Abdullah, Kabid Olahraga Dispora Karimun. (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun akan menggelar bola voli Wakil Bupati Cup 2019.

Hairul, Sekretaris Dispora Karimun mengatakan, kegiatan turnamen bola voli Wakil Bupati Cup 2019 akan digelar pada Rabu (20/11/2019) nanti.

Ia menjelaskan, turnamen bola voli Wabup Cup 2019 merupakan kegiatan rutin yang sudah masuk dalam kalender kegiatan Dispora Kabupaten Karimun.

Untuk tahun 2019, turnamen bola voli yang memperebutkan piala bergilir Wakil Bupati ini akan dilaksanakan di Indoor GOR Karimun, di mana pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Pulau Parit Kecamatan Karimun.

Dijelaskan Hairul, turnamen bola voli Wakil Bupati Cup 2019 ini terbatas hanya antar klub voli se-Kabupaten Karimun dan jumlah pesertanya juga akan dibatasi. "Untuk klub yang keluar sebagai juara, panitia akan mendapatkan piala dan uang pembinaan serta piagam," beber Hairul.

Abdullah, Kabid Olahraga Dispora Karimun menjelaskan, pihaknya tidak hanya menggelar turnamen bola voli Wakil Bupati Cup saja tetapi ada juga kejuaraan atau turnamen voli lainnya.

Ia mengungkapkan, pada tahun 2019 ini ada beberapa kejuaraan voli yang sudah digelar Dispora Kabupaten Karimun dan Wabup Cup salah satu kegiatan olahraga yang digelar pada tahun ini.

"Dispora melihat dengan adanya turnamen bola voli Wakil Bupati Cup 2019 tentunya akan memunculkan bibit-bibit bagus dari cabang olahraga voli," ujar Abdullah.

Koleng, salah seorang pelatih bola voli mengatakan, sebagai seorang pelatih atau pengurus klub voli di Kabupaten Karimun tentunya sangat menyambut baik digelarnya turnamen voli Wabup Cup. "Dengan turnamen bola voli Wabup Cup 2019, para pemain voli dapat menyalurkan bakat dan hobi dan juga bisa dijadikan ajang pencarian atlet voli yang potensial," kata Koleng.

Jhon Abrison, Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kabupaten Karimun yang di penghujung tahun 2019 ini bisa menggelar turnamen voli Wabup Cup.

Menurutnya, semakin sering digelarnya turnamen olahraga semakin mudah bagi induk cabang olahraga maupun KONI untuk mencari atlet-atlet berprestasi.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit