logo batamtoday
Rabu, 11 Desember 2019
PKP


Sahid Hotel Batam Luncurkan Jenis Minuman Baru
Rabu, 11-09-2019 | 13:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Young Dragon, jenis minuman baru di Sahid Hotel Batam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahid Hotel Batam menghadirkan menu minuman baru dengan kekhaskan Kota Batam pada bulan September 2019 ini.

Minuman khas Kota Batam ini diberi nama Young Dragon. Minuman segar dengan bahan utama buah naga asli Batam menarik mata dengan warna Ungunya dan hiasan atas warna Biru serta Putih lengkap dengan potongan buah naga.

Warna Biru sebagai pemanis young dragon dihasilkan dari pemberian blue curacao syrup di atasnya. "Menu ini dihadirkan memang untuk mengisi bulan September, dan menu ini hanya akan tersedia di menu selama 2 bulan," kata Barista Sahid Resto, Rispandi beberapa waktu lalu.

Tidak hanya tampilannya yang menarik, young dragon juga kaya akan manfaat kesehatan. Tidak seperti jus buah naga pada umumnya, walaupun bahan utamanya buah naga, minuman ini juga dikreasikan dengan campuran mangga, leci, lemon dan krim susu.

Sehingga rasa asam dan manis akan bisa langsung dirasakan dalam diminum. Membuat young dragon sangat sehat dan cocok juga dinikmati anak-anak.

Untuk menikmati minuman ini, pengunjung cukup mengeluarkan Rp 25 ribu saja untuk satu gelas young dragon. "Menu ini telah melewati beberapa kali uji coba dari seluruh direksi sebelum disajikan ke customer Sahid," pungkas Marketing Comunication Executive Sahid Batam Centre Hotel dan Convention, Said.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit