logo batamtoday
Kamis, 14 November 2019
PKP


Tersisa 5 Unit Lagi
Miliki Hunian The Nove Residences, Langsung Dapat Member Golf Gratis
Jumat, 09-08-2019 | 09:55 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Padang Golf Palm Springs, Nuva Bay, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (Foto: Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta olahraga golf di Indonesia khususnya Batam, Anda bisa mendapatkan membership secara gratis di lapangan golf Palm Springs, Nuvasa Bay, Kecamatan Nongsa.

Nuvasa Bay memiliki insentif kepada konsumen yang memiliki hunian di The Nove Residences tahap pertama. Hanya dengan memiliki hunian The Nove Residences, yang tinggal 5 unit lagi, Anda bisa mendapatkan Nuvasa Golf Residence Membership.

"Tinggal 5 unit rumah yang tersedia. Kita menawarkan 1 insentif, yaitu Nuvasa Golf Residence Membership. Jadi kalau kita penghuni mau registrasi menjadi member golf dikasih gratis," ujar Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay, Steven Japari, baru-baru ini.

Steven menjelaskan, untuk membership yang diberikan kepada penghuni tidak bisa dijual. Karena digabungkan dengan unit rumah, sehingga tidak bisa dipejualbelikan.

"Yang terpenting lagi, untuk menjadi member golf itu tidaklah murah, rata-rata ratusan juta. Tetapi oleh Nuvasa diberikan gratis, itu salah satu kelebihhan memiliki hunian The Nove Residences," ujarnya.

Tidak hanya itu, bagi penghuni The Nove Residences juga akan mendapatkan potongan harga 10-20 menikmati makanan di restoran dan fasilitas wahana bermain Sea Forest Adventure Nuvasa Bay.

"Penghuni The Nove Residences mendapatkan fasilitas diskon, contohnya makan di restoran, atau menikmati wahanan di Sea Forest Adventure. Diskonya 10-20 persen, ini salah satu daya tarik yang kita tawarkan kepada konsumen," jelasnya.

The Nove Residences, hunian yang dibagun dalam kawasan seluas 5 hektar, untuk fase pertama pembangunannya segera rampung. Bahkan, ditargetkan kosumen sudah bisa menempati unit rumah Februari 2020 mendatang.

Steven Japari, menyampaikan, progres pembangunan yang tengah berjalan saat ini sudah mencapai 60 persen lebih. Diperkirakan, 37 unit rumah yang mereka bangun di fase I ini sudah bisa diserahterimakan kepada konsumen pada Desember mendatang.

"Pembangunan The Nove Residences, sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen, Desember akan kami serah terima kepada konsemen. Dan Febuari 2020, mudah-mudahan bisa ditempati," ujar Steven Japari, baru-baru ini.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit