logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Jelang Pilgub 2020, Surya Paloh Minta Nurdin Bekerja Sampai Akhir Masa Jabatan
Rabu, 10-07-2019 | 18:16 WIB | Penulis: Ismail
 
Ketua DPW Partai Nasdem Kepri Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kendati akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang, namun hiruk pikuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau sudah mulai terdengar.

Belum lama ini, Ketua DPW Partai Nasdem Kepri Nurdin Basirun ikut dalam petermuan pengurus Partai Nasdem dari berbagai daerah dengan Presiden RI Joko Widodo yang digelar di Istana Bogor. Agenda pertemuan itu yakni membahas langkah dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh menitipkan pesan khusus kepada pria yang masih menjabat Gubernur Kepri itu.

"Pesannya agar saya bekerja sampai akhir jabatan. Urusan pilkada itu akan dibahas secara intens lagi dengan partai nantinya," ungkap Nurdin, Rabu (10/7/2019).

Ia mengakui, ketua umumnya itu belum memberikan sinyal atau pesan-pesan lainnya terkait langkah Partai Nasdem dalam menghadapi Pilgub Kepri 2020 mendatang. Menurutnya, setakat ini Surya Paloh hanya menugaskan dirinya agar bekerja dengan baik untuk menyelesaikan amanah dan tugas sampai akhir jabatan.

"Tak ada pesan-pesan lain dalam menentukan langkah di Pilgub. Hanya saja beliau mengingatkan agar kadernya mempersiapkan diri dalam menghadapi pilkada mendatang," tuturnya.

Selain itu, ditambahkan Nurdin, dalam pertemuan dengan Presiden itu seluruh kader Nasdem yang hadir hanya membahas langkah partai pendukung pemerintah dalam mendukung program pemerintahan Pak Jokowi lima tahun mendatang.

Nurdin juga menegaskan, selaku kader partai tentu dirinya akan mematuhi aturan partai dan juga arahan ketua dalam menghadapi pilkada yang tahapannya tidak lama lagi dilaksanakan.

"Saya akan menunggu dan patuh perintah partai, apakah akan disuruh maju kembali atau tidak pada pilkada di Kepri ini," ujarnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit