logo batamtoday
Rabu, 24 April 2024
JNE EXPRESS


Kevin/Marcus Menang, Indonesia Memimpin 1-0 atas Taiwan di Piala Sudirman 2019
Jum\'at, 24-05-2019 | 12:40 WIB | Penulis: Redaksi
 
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Nanning - Indonesia mengungguli Taiwan 1-0 di perempatfinal Piala Sudirman 2019. Menyusul kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di partai pertama.

Ganda putra nomor satu dunia itu menghadapi pasangan Lee Yang Wang Chi-Lin dalam pertandingan di Guangxi Sports Center Gymnasium, Jumat (24/5/2019) pagi WIB. Bertarung selama 43 menit, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-17, 21-17.

Meski menang, Kevin/Marcus sempat dibuat kesulitan oleh Lee/Wang yang cukup sulit dimatikan. Di gim pertama, Kevin/Marcus tersusul dalam kedudukan 10-10 usai nyaris selalu memimpin sebelum interval. Namun, Kevin/Marcus kemudian mampu membuka jarak dan menjaga momentumnya sebelum merebut kemenangan.

Lee/Wang bermain lebih baik di gim kedua. Namun, setelah interval Kevin/Marcus berhasil mendapatkan ritme permainan untuk terus di depan perolehan angka lawan.

Lee/Wang menghidupkan asa dengan meraih dua poin dalam kedudukan match poin bagi Kevin/Marcus. Namun, sambaran Kevin di depan net ke arah badan Wang memastikan kemenangan Indonesia.

Partai kedua menampilkan pertandingan tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung menantang ratu bulutangkis Tai Tzu Ying.

Sumber: sport.detik.com
Editor: Chandra

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit