logo batamtoday
Kamis, 27 Juni 2019
Banner-PKP


KFC Box Kedua di Batam Hadirkan Varian Menu yang Tak Ada di KFC Reguler
Selasa, 21-05-2019 | 10:52 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
KFC Box di Harbourfront Bay Mall, Harbour Bay Batam. (Foto: Nando Sirait)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Resmi menghadirkan KFC Box kedua di Kota Batam, pada Sabtu (18/05/2019) lalu. Hadir di Harbourfront Bay Mall, Harbour Bay Batam. KFC Box memiliki beragam perbedaan dengan KFC reguler yang sudah ada sebelumnya.

"Ini KFC Box kedua, yang pertama sudah ada di Ferry Terminal lain. KFC Box ini konsepnya bagaimana memberi layanan cepat, makanya dari segi posisi kami hadir di tempat tempat seperti stasiun gambir, kantor pos, pelabuhan," ujar Regional Marketing Officer KFC Kepri, Ika Diah Rhanny, Selasa (21/05/2019).

KFC Box pun hanya memiliki kapasitas 30-40 orang saja, sehingga lebih kecil dibandingkan gerai cabang biasa. Ia menambahkan, dengan kehadiran KFC Box di Harbour Bay pihaknya juga ingin lebih mendekatkan diri kepada customer.

"Jadi dimanapun mereka berada mereka bisa menikmati KFC," ujarnya.

Selain konsep yang berbeda, di KFC Box juga menyediakan beberapa menu berbeda dari gerai KFC reguler. Ia menyebutkan ada dua menu di KFC Box yang tidak tersedia di KFC reguler.

"Di sini ada snack Chicken Balls dan minumannya Fantasia Float. Fantasia itu minuman rasa blueberry dengan float. Jadi keduanya ini cuma ada di KFC Box," katanya.

Buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB, dapatkan promo menarik selama grand opening KFC Box.

"Promonya setiap beli paket super besar atau combo bisa dapat gratis minuman. Pilihan minumannya ada blue twist float atau fantasia float. Promo ini berlaku sampai dengan 18 Juni," ucapnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit