logo batamtoday
Selasa, 17 September 2019
PKP


Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019, Polres Bintan Gelar Patroli Skala Besar
Senin, 20-05-2019 | 18:43 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Polres Bintan sebelum turun ke lapangan untuk patroli memastikan situasi aman dan tentram, Senin (20/5/2019) jelasng penetapan hasil Pemilu 2019. (Foto: Syajarul Rusydy)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan kembali menggelar patroli skala besar, jelang penatapan hasil Pemilu 2019 yang direncanakan lusa, 22 Mei. Patroli itu dilakukan untuk memastikan situasi aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, yang menjadi sasaran patroli ini, untuk menciptakan situasi aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Bintan menjelang penetapan hasil Pemilu serentak 2019 di KPU RI.

"Meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan dalam tahap penetapan hasil Pemilu 2019 di KPU RI dan memonitoring situasi di Kantor KPUD dan Bawaslu di wilayah Kabupaten Bintan," tutur Boy di Halaman Mapolres Bintan, Senin (20/5/2019).

Patroli dimulai dari Mapolres Bintan, Kecamatan Teluk Bintan, Simpang Penaga, Simpang Rumah Sakit Busung, Simpang Makam Pahlawan, Simpang Pelabuhan ASDP, Simpang Pos Kota, Simpang Tugu AL, Simpang Gedung Nasional dan kembali ke Mapolres Bintan lagi.

"Kekuatan pesonel dalam patroli kali ini Polres Bintan 32 Personil, Batalyon B Brimob Polda Kepri 20 Personil. Jumlah keseluruhan, 52 personil," kata Boy.

Tidak hanya Polres Bintan yang menggelar patroli skla besar, pihaknya juga mengarahkan Polsek-polsek yang ada di Bintan Timur agar menggelar kegiatan yang sama, sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud.

"Jadi semua kita lakasnakan ptroli skla besar ini, Polsek juga menggelar kegiatan yang sama. Hal ini kita lakukan, tak lain ingin menciptakan rasa aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bintan," tutup Boy.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit