logo batamtoday
Selasa, 21 Mei 2019
Banner-PKP


Mobil Kijang Krista Terperosok di Lumpur Jalinbar Lanjutan Bintan
Kamis, 16-05-2019 | 17:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Anggota Satlantas Polres Bintan bantu evakuasi mobil yang terperosok di Jalinbar Bintan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Meski belum rampung, Jalan Lintas Timur, atau Lintas Barat lanjutan sudah ramai dilalui pengendara. Padahal hal itu dapat membahayakan dan menimbulkan lakalantas.

Seperti baru-baru ini, satu untit mobil kijang krista terperosok di Simpang KM 16 Toapaya, Kecamatan Toapaya. Akibat memaksakan menerobos jalan yang belum rampung itu.

Beruntung peristiwa kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa. Hanya saja mobil nyaris tenggelam di lumpur bekas parit.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Anggota Pos lantas 904 KM 16 Toapaya Brigadir Bambang Beriamtoro mengatakan mobil yang terperosok di Jalan Lintas Timur karena memaksakan melalui jalan yang belum selesai.

"Saharusnya jalan ini belum bisa dilalui oleh mobil atau kendaraan lainya. Tapi karena dipaksa, jadi begini," kata Bambang, Kamis (16/5/2019).

Kejadian ini, sudah mendakan jika memaksa melintas di jalan yang belum bisa digunakan, dapan menimbulkan celaka. Maka itu Satlantas Polres Bintan menghimbau kepada penggu jalan. Untuk tidak dulu melalui Jalan Lintas Timur itu.

"Sayangi nyawa anda, utamakan, pilih jalan yang layak untuk melintas. Jalan Lintas Timur saat ini belum rampung, alangkah baiknya jika memilih jalan yang sudah ada dan aman dilintasi," imbuh Bambang.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit