logo batamtoday
Rabu, 24 Juli 2019
Banner-PKP


Kantongi Izin Operasi, PT SSU Masih Perbaiki Sejumlah Kabel Laut
Kamis, 16-05-2019 | 17:16 WIB | Penulis: Kalit
 
Rapat pembahasan pertahanan negara terkait kehadiran PT SSU yang mengakuisisi aset PT Sacofa. (Foto: Alfredy)  

BATAMTODAY.COM, Natuna - PT Super System Ultima (SSU) yang telah mengakuisisi aset PT Sacofa Sdn Bhd hingga saat ini masih belum dapat beroperasi karena masih tahap perbaikan kabel.

Direktur PT SSU Cabang Batam, Natuna dan Anambas, Marshall Jahja mengatakan, pihaknya telah membeli dan mengakuisisi seluruh aset PT Sacofa dari mulai kabel laut, tanah dan bangunannya senilai Rp 85 miliar.

"Saat ini masih tahap perbaikan beberapa kabel di wilayah Anambas," ucap Marshall melalui masenger kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (15/5/2019).

Sementara, Kepala Diskominfo Natuna, Raja Darmika mengatakan PT SSU sudah dapat beroperasi setelah mendapat ijin operasional dari Kementerian Kominfo.

"Harusnya sudah beroperasi, tapi nyatanya belum karena ada kendala kabel di Anambas," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Ditambah Raja Darmika, Pihak SSU juga telah memberikan kontribusi kepada Pemkab Natuna dengan mengelar Web Development Training yang digelar tiga hari mulai tanggal 19 sampai 21 Desember 2018 di Kantor Diskominfo Kab Natuna.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit