logo batamtoday
Kamis, 27 Juni 2019
Banner-PKP


Akibat Pembatalan Konser Sheila On 7, Exotica Organizer Mengaku Rugi Rp 50 Juta
Sabtu, 11-05-2019 | 16:52 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Suasana Tumenggung Abdul Jamal tempat konser SO7. (Foto: Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya penggemar, batalnya konser Sheila On 7 di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (11/5/2019) juga menyebabkan kerugian Exotica Organizer.

Salah satu petugas Exotica bernama Aldi menyebutkan taksiran kerugian awal yang dialami mencapai hingga Rp 50 juta. Menurut Aldi, sesuai dengan pesanan pihak panitia, kapasitas sound system yang disediakan sebesar 30.000 watt.

"Kami sebagai penanggungjawab sound system dan alat yang akan digunakan oleh SO7 ketika tampil. Untuk itu saja harganya sampai di angka Rp 30 juta. Belum lagi alat band yang harus disesuaikan dengan kemauan performer," ujarnya.

Saat ditanya, Aldi menjelaskan bahwa panjar untuk biaya sewa sound system akan dilakukan malam ini.

"Dealnya itu akan dikasih DP saat pemasangan awal dilakukan. Sekarang Asep, promotor acara tidak bisa dihubungi. Rugi banyak kami," tegasnya.

Di tempat terpisah, Asman, salah satu petugas yang berjaga di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam menerangkan bahwa dirinya sedari awal memang sudah tidak yakin dengan event yang akan diselenggarakan tersebut.

"Macam tidak ada persiapan. Saya lihat pun si Asep itu pusing tak menentu," terangnya.

Asman juga menyebutkan bahwa pria bernama Asep yang saat ini dicari keberadaannya tersebut, jam lima sore tadi masih tampak di sekitar lokasi panggung.

"Kemarin sore masih ada. Sekarang tidak tahu kemana," jelasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit