logo batamtoday
Senin, 16 September 2019
Banner-PKP


Konser Sheila On7 di Batam Batal Digelar
Sabtu, 11-05-2019 | 14:42 WIB | Penulis: Hendra Mahyudi
 
Sheila On 7. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerinduan para Sheila Genk Batam akhirnya sirna setelah laman resmi instagram Sheila On7 menyatakan bahwa konser mereka di kota Batam batal. Pada laman tersebut, tidak dijelaskan alasan resmi pembatalan.

Namun saat BATAMTODAY.COM mencoba mengkonfirmasi pihak penyelenggara di kota Batam, terkesan pembatalan ini diakibatkan oleh ketidakjelasan pihak Nagoya Management sebagai promotor resmi konser bertajuk 'Jump Higher ' tersebut.

Even Organizer (EO) lokal asal Batam Queen Andventure untuk konser SheilaOn 7 'Jump Higher' memberikan klarifikasi terkait batalnya konser tersebut, Jumat (10/5/2019) malam. Mereka mengaku mengetahui pembatalan dari managemant SheilaOn 7 atau SO7 sendiri.

Namun dalam pernyataan tersebut, seolah-olah mereka ingin lepas tangan, di mana EO Queen Andventure, Morena mengatakan, bahwa pihaknya hanya sebagai EO lokal yang hanya menghandel keperluan lokal seperti sewa mobil, sdm, dan lokasi. Sementara itu penyelenggara utamanya adalah pihak promotor Nagoya Management.

"Sedangkan tiket itu di handel promotor (Nagoya Managemant). Jadi untuk tiket kami tidak tahu, tiket di Nagoya Managemant," ujarnya.

Hal anehnya lagi, Morena menjelaskan, bahwa promotor Nagoya Management tersebut berasal dari Tasikmalaya, Jawa Timur. Dan Ia bekerjasama dengan promotor tersebut atas rekomendasi dari sahabatnya.

Hingga saat ini, Morena mengakui bahwa pihak promotor Nagoya Management semenjak ada pemberitahuan cancel sudah tidak bisa lagi dihubungi. Begitu juga ketika dia temui ke basecamp Nagoya Management di kawasan Tiban, tidak ada satupun lagi pihak promotor di sana.

Bahkan kamar hotel Duta dan kawan-kawan di Best Western Premier Panbil sudah dicancel otomatis. Karena promotor atas nama Asep tidak bisa dihubungi lagi.

"Otomatis hotel langsung cancel," pungkasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit