logo batamtoday
Selasa, 21 Mei 2019
Banner-PKP


Pemilu di Kepri Kondusif, Kapolda dan Gubernur Ucapkan Terima Kasih kepada Masyatakat
Jum\'at, 19-04-2019 | 19:16 WIB | Penulis: Hadli
 
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Gubernur Nurdin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. (Foto: Hadlli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Pemda, Penyelenggaran, Pengawas, stekholder dan seluruh lapisan masyarakat atas terciptanya situasi kamtibnas yang aman dan damai dari pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

"Terimakasih kita berhasil mewujudkan situasi kamtibnas yang aman damai dan kondusif. Hal ini dikarenakan kedewasaan masyarakat Kepri," kata Kapolda usai Sholat Jumat di Masjid Agung Batam, Batam Center, Jumat (19/4/2019).

Jendral bintang dua ini menuturkan, pada prosesi pemilihan umum yang terlaksana pada Rabu,17 April 2019 di Kepri ada sebanyak 5.477 TPS. Terdata sebanyak 1.229.424 pemilih dengan partisipasi pemilih sebesar 80 persen. "Artinya 80 persen masyarakat pemilih datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Dari jumlah TPS tersebut, lanjut Kapolda, sebanyak 27.364 kotak surat suara yang sudah bergeser semua ke 70 PPK yang ada di Kepri.

Dalam penghirungan suara di tingkat PPK, Kapolda dan Gubernur sama-sama mengajak seluruh elemen untuk tetap menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif. Kapolda juga menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan menindak siapapun yang berupaya menciptakan situasi tidak kondusif.

"Siapapun yang berbuat anarkis dan sebagai provokasi saat pelaksanaan di tingkat PPK, KPU kota dan Provinsi. Kepolisian akan menindak tegas," tegas Kapolda.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit