logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


KPU Batam Optimis Distribusi Logistik 6 Kecamatan Bisa Diselesaikan
Selasa, 16-04-2019 | 13:40 WIB | Penulis: Hendra
 
Distrubusi logistik Pemilu 2019 untuk kecamatan-kecamatan di Kota Batam (Foto: Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga H-1 pelaksanaan Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam masih bekerja keras mendistribusikan logistik pemilu untuk enam kecamatan di Kota Batam.

Untuk membantu pelaksanaan distribusi logositik pemilu ini, banyak pihak akhirnya turun tangan. Pantauan pewarta di lapangan, beberapa di antaranya adalah pihak kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan juga beberapa anggota Bawaslu kota Batam.

Komisiner KPU Kota Batam, Zaki Setiawan, mengatakan, sejak dimulainya pendistribusian logistik pemilu dari tanggal 13 sampai 16 April ini, KPU masih berupaya mengoptimalkan mendistribusikan logistik pemilu di enam kecamatan di Batam.

Yakni Kecamatan Bulang, Galang, Belakangpadang, Batuaji, Batuampar (pagi ini) dan Batam Kota (sedang akan dikirim)

"Nah hari ini kita akan mendistribusikan ke kecamatan Nongsa, Lubuk Baja, Sungai Beduk, Sekupang, Sagulung dan Bengkong," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, pihak KPU Batam optimis akan menyelesaikan pendistribusian logisitik di setiap kecamatan di hari terakhir ini.

"Hari ini pendistribusian ke kecamatan akan kita selesaikan," ungkapnya.

Pun saat disinggung kendala apa yang terjadi hingga pendistribusian masih berjalan hingga H-1 ini, Zaki enggan menjelaskan alasannya. Hanya saja dia optimis pendistribusian akan selesai hingga hari ini.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit