logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2019
Banner PKP


Usai Menyelam di Depan Bintan Lagoon Resort, Pegawai Akuntansi Singapura Tewas
Sabtu, 23-03-2019 | 17:16 WIB | Penulis: Harjo
 
Ilustasi kegiatan menyelam. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pegawai akutansi di Singapura, Yeo Boon Han (37), meregang nyawa usai melakukan kegiatan wisata diving dan snorkeling di perairan depan Bintan Lagoon dan perairan Tanjung Berakit, Kecamatan Tuksebong, Kabupaten Bintan, Sabtu (23/3/2019) sekitar pukul 14.20 Wib.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, wisatawan tersebut melakukan diving dan snorkeling dari tour and travel Singapura, yang bekerjasama dengan tour and travel diving Seaborne.asia live on board www.gs-diving.com Batam.

"Saat melakukan penyelaman dan selang beberapa waktu, saat timbul di permukaan air laut, kondisinya diduga sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ungkap Kapolres Bintan.

Wisatawan tersebut, lanjut Boy, ditemukan pertama kali oleh salah satu anggota TNI AL. Selanjutnya bersama warga setempat langsung dilakukan evakuasi menggunakan kapal pribadi ke Puskesmas Desa Berakit untuk dilakukan pertolongan. Dan ternyata nyawanya sudah tidak tertolong.

"Saat ini, jasad korban yang berkewarganegaraan Singapura itu sudah dibawa ke RSUD Provinsi Kepri di Tanjungpinang," terangnya.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit