logo batamtoday
Minggu, 16 Juni 2019
Banner-PKP


Isdianto Ajak Jemaat HKI Bersinergi Kembangkan Kepri
Sabtu, 23-03-2019 | 15:19 WIB | Penulis: Hendra Mahyudi
 
Wakil Gubernur Kepri, Isdianto hadiri peresmian Kantor dan Rumah Dinas Praeses Gereja HKI daerah X Kepri di Tiban I. (Foto: Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, menghadiri peresmian Kantor dan Rumah Dinas Praeses/Pimpinan Daerah Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) X Kepri di Tiban I, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan yang mengambil tema 'Bersyukurah kepada Tuhan sebab Ia baik (Mazmur 118:29a)' ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Di mana prasasti rumah dinas tersebut langsung ditandatangani oleh Wakil Gubernur Kepri, Isdianto bersama Ephorus HKI Pdt. Manjalo Hutabarat.

Dalam kata sambutannya, Isdianto mengatakan sangat berterima kasih karena telah diundang dalam peresmian tersebut, terlebih lagi waktu peletakan batu pertama dia juga turut menghadiri.

"Saya sangat berterima kasih karena telah diundang dalam peresmian ini. Dalam kesempatan ini saya berharap agar gedung ini digunakan sebagaimana mestinya, untuk kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Wagub Isdianto juga berpesan, agar semua jemaat HKI turut berperan serta membantu pemerintah dalam pembangunan Provinsi Kepri.

"Mari kita bersinergi dalam membangunan Kepri ke depannya. Terutama kepada mayoritas jemaat HKI yang berada di Batam ini. Di DPRD Provinsi kita memiliki Hotman Hutapea, yang juga turut membantu pembangunan rumah dinas ini. Mari kita terus bersinergi," jelasnya.

Ephorus HKI Pdt. Manjalo Hutabarat menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wagub Kepri, di tengah kesibukannya masih menyempatkan hadir pada peresmian tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kepulauan Riau, terutama Wagub, Bapak Isdianto, yang telah menhadari prosesi peresmian kantor dan rumah dinas Praeses ini," ucapnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit