logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


Berkelahi di Taman Budaya Tanjungpinang, Dua Remaja Ini Diamankan Polisi
Jumat, 22-03-2019 | 15:24 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Polisi saat mengamankan dua kelompok remaja di Taman Budaya Tanjungpinang. (Foto: Roland)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Kota melakukan pembinaan terhadap dua anak yang berkelahi di malam hari di Taman Budaya Simpang Senggarang Tanjungpinang, Jumat (22/3/2018).

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengungkapkan kronologis kejadiannya berawal dari perselisihan antara seorang anak berinisial YT (16) saat itu bertemu dengan N (15).

Selanjutnya mereka duduk bersebelahan di Taman Budaya. Sehingga YT terasa dipukul badannya maka langsung menuduh N, sebab saat itu berada disampingnya.

"Kejadian itu pada malam tahun baru lalu. Sehingga terjadi perselisihan namun tidak fatal sehingga mereka pergi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan kira-kira tiga bulan selanjutnya, pada malam tadi mereka berdua mengajak bertemu kembali di tempat yang sama. Tetapi YT mengajak teman sebanyak 4 orang sedangkan N membawa 9 orang. Selanjutnya berdua bertemu terjadi perselisihan kembali yang mengakibatkan mereka berkelahi berdua.

"Rekan-rekannya tidak terlibat perkelahian," ucapnya.

Warga setempat mengetahui kejadian itu, dan langsung melaporkan nya ke Mapolsek Tanjungpinang Kota. Karena masih di bawah umur kedua anak itu dan teman-temannya, dibawa ke Mapolsek guna dilakukan pembinaan dan memanggil kedua orang tua mereka.

"Di polsek kedua anak ini kami beri pengarahan dan pembinaan serta menyuruh mereka untuk saling memaafkan dan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Selanjutnya kami pelanggan ke orangtuanya masing - masing," katanya.

Reza mengimbau kepada orang tua untuk lebih aktif mengawasi dan memantau anak-anaknya khususnya pada malam hari. Sehingga pada malam hari anak-anak itu tidak keluyuran di luar rumah.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit