logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Khusus New Honda Mobilio
Rayakan HUT ke-20, PT HPM Gelar Promo Sepanjang Maret 2019
Senin, 11-03-2019 | 10:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan 'Honda 20th Anniversary Campaign' sepanjang bulan Maret 2019. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sampena merayakan ulang tahun ke-20, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan 'Honda 20th Anniversary Campaign' sepanjang bulan Maret 2019. Program ini berlangsung di Showroom Honda Nagoya beralamat di Komplek Pionika nomor 1-9, Kampung Pelita, Kota Batam dan dapatkan keuntungannya.

Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan Tan menjelaskan program penjualan 'Honda 20th Anniversary Campaign' menawarkan produk terbaru yakni New Mobilio, serta keunggulan yang dimilikinya.

Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. "New Honda Mobilio juga menampilkan New 15 Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang," katanya, Senin (11/03/2019).

Selain itu, dalam kabin tipe RS, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna orange di dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Dan fiture di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8 Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

"Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA), harga dimulai dari Rp 195. 000.0000," jelasnya.

New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasionalnya, antara lain paket Gratis Biaya Jasa & Suku Cadang Perawatan Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun. "Promo ini hanya berlaku sampai akhir Maret. Selain fasilitas servis berkala honda juga mengratis Voucher Belanjan dengan nilai Rp 2,1 juta," tegasnya.

Selain itu ada promo lain untuk pembeli New HRV dan All New Brio Honda menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi loyalis Honda serta guru, dosen dan pelajar di Indonesia, yaitu adalah Gratus Jasa & Parts Servis Berkala hingga 4 tahun dengan nilai Rp 3,4 juta. "Selain loyalis dan pendidik, pembeli yang trade-in mobil lama untuk membeli HRV atau BRIO juga akan dapatkan fasilitas tersebut. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi shoorom hinda di wilayah Batamcenter bisa datang ke Kawasan Ruko Grand Niaga Mas blok A/17. Hubungi 0778-4802677," tutupnya.

Editor: Gokli

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit