logo batamtoday
Senin, 20 Mei 2019
Banner-PKP


Terkait Kerangka Manusia di Septic Tank, Polisi Amankan Pekerja Bengkel
Minggu, 17-02-2019 | 17:32 WIB | Penulis: Charles
 
Polisi tengah mengevakuasi tengkorak dari septic tank rumah Rasyid (Foto: Charles)  

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Polisi mengamankan seorang warga Tanjungpinang beinisial Ag, diduga pelaku pembunuhan kerangka manusia yang ditemukan di septic tank rumah pengusaha tenda, Rasyid, Sabtu (16/2/2019). Ag merupakan pekerja di salah satu bengkel di Tanjungpinang.

Informasi yang diperoleh wartawan dari warga, Ag diamankan anggota Polsek Tanjungpinang Timur sekitar pukul 15.00 WIB ketika yang bersangkutan sedang bekerja.

Ag diduga salah seorang pelaku pembunuh jasad yang ditemukan polisi di septic tank milik Rasyid, yang ciri-cirinyadiketahui identik dengan almarhum Arnold Tambunan purnawirawan TNI-AL yang 6 bulan lalu hilang.

"Informasinya, dia salah seorang pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di septic tank kemarin,"ujar Kandar salah seorang warga di Tanjungpinang Minggu,(17/2/2019).

Kandar menambahkan, Ag sendiri merupakan pekerja bengkel motor dan telah memiliki istri di kawasan itu. Namun, mengenai perbuatan yang dilakukan, warga mengaku tidak terlalu mengetahuinya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Efendi Alie yang dikonfirmasi wartawan terkait dengan penangkapan salah seorang warga terduga pelaku pembunuhan jasad yang ditemukan di septi tank dan ciri-cirinya identik dengan alamarhum purnawirawan TNI Arnold Tambunan itu, belum memberikan jawaban.

Sementara itu, penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang terlihat sedang memeriksa dan meminta keterangan pada Nawati, isteri almarhum Arnold di ruang unit Tindak pidana Umum (Tipidum) Polres Tanjungpinang.

Polisi meminta keterangan isteri almarhum Arnold Tambunan atas tertangkapnya terduga pelaku pembumuhan tersebut.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit