logo batamtoday
Jum'at, 22 Maret 2019
Banner PKP


Razia THM di Tanjungpinang, POM Lantamal IV Amankan 24 Warga Sipil
Minggu, 17-02-2019 | 16:04 WIB | Penulis: Roland
 
Razia gabungan POM Lantamal IV di tempat hiburan malam di Tanjungpinang (Foto: Roland  

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Polisi Militer (POM) Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) melaksanakan operasi gabungan merazia tempat hiburan malam (THM) yang berada di Tanjungpinang. Dalam razia tersebut, sebanyak 24 warga sipil diamankan.

Razia gabungan selama kurang lebih tiga jam, atau hingga pukul 02.00 Wib, Minggu (17/2/2019) dini hari, dilaksanakan di Karaoke Night Clup, Konco, Karaoke Bintan Plaza, Pub Galaxy, Clasik, Limino dan sejumlah Kafe di kawasan Sukaberenang.

Kasi Penegakan Hukum Pomal, Kapten Anantiyo P mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (HUT Pomal) yang ke-73 sekaligus sebagai salah satu program kerja Pom Lantamal IV untuk menegakan kedisiplinan para Prajurit TNI AL yang memasuki tempat hiburan malam.

"Sebanyak 24 warga sipil, diantaranya 18 orang laki-laki dan 6 orang perempuan," ujar Anantiyo.

Dalam razia tersebut Pom Lantamal IV yang melibatkan 30 personel bekerja sama dengan beberapa instansi terkait diantaranya Pom AD 3 personel dari Sub Denpom Tanjungpinang, POM AU 3 personel dari Lanud RHF, Propam Polres Tanjungpinang 6 personel, Imigrasi Tanjungpinang 5 personel dan Satpol PP Tanjungpinang 13 personel.

Menurutnya kegiatan razia difokuskan kepada Prajurit TNI dan Polri, masyarakat umum yang tidak memiliki indentitas serta WNA yang berkunjung di Tanjungpinang.

"Selanjutnya warga sipil yang tidak memiliki identitas akan diperiksa oleh Sat Pol PP, " katanya.

Ia juga mengimbau untuk tertib administrasi kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang diharuskan untuk melengkapi kartu identitasnya, baik itu KTP ataupun identitas yang lain. Sedangkan untuk prajurit jelas dilarang memasuki tempat hiburan malam.

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit