logo batamtoday
Senin, 18 Februari 2019
Banner PKP


Fitri Diduga Korban Pembunuhan
Terdapat 12 Bercak Darah dari Luar Hingga ke Dalam Rumah
Senin, 11-02-2019 | 18:15 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Bercak darah yang ditandai petugas dari luar hingga ke dalam rumah. (foto: Romi).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Fitri Suryati (24), wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Namun untuk motifnya masih belum diketahui pasti. Harta korban juga tidak ada yang hilang.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi terluka. Saat ini jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Senin (11/2/2019).

Pihaknya juga masih mencari tahu apa penyebab dari kejadian ini. Hasil penyelidikan awal yang dilakukan, juga tidak ditemukan adanya barang korban yang hilang.

"Korban ditemukan dalam kondisi terluka. Harta bendanya sejauh ini belum ada yang hilang. Ini masih kita selidiki," ujarnya, di rumah korban, Komplek YKB Blok F Nomor 19 RT 002 RW 011 Bengkong Laut.

Sementara itu, pantauan di lokasi, arah CCTv yang dipasang di luar rumah, sudah tidak sesuai dengan arah pemasangan awal.

Bahkan, tampak juga tim identifikasi menandai sekitar 12 bercak darah yang sudah mengering mulai dari teras, body depan sepeda motor Honda Beat hingga ke dalam rumah.

Sebelumnya, Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di Komplek YKB Blok F Nomor 19 RT 002 RW 011 Bengkong Laut. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi, Senin (11/2/2019).

Informasi yang dapat di lapangan, selain bersimbah darah, korban juga ditemukan dengan kondisi tangan terikat. Identitas korban, berinisial FS (24).

Penemuan mayat fitri, berawal dari seorang warga bernisial R, yang berniat membeli gas ukuran 3 kilogram ke rumahnya. Namun saat dipanggil-panggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit