logo batamtoday
Selasa, 23 April 2024
JNE EXPRESS


BWP Panbil Suguhkan Variasi Menu Chinese New Year 2019
Kamis, 17-01-2019 | 16:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Para tamu meracik Yu Seng gala dinner Chinese New Years Eve di Best Westem Premier Panbil. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk merayakan Imlek bersama rekan kerja, sahabat & keluarga tahun ini, bisa mecoba di hotel Best Westem Premier Panbil yang menyuguhkan paket Chinese New Year Buffet Dinner.

Paket Chinese New Year Buffet Dinner ini berlaku tanggal 4 Februari 2019 dengan harga Rp288.000 nett/orang bertempat di Andaliman Restaurant (Ground Floor) Hotel Best Westem Premier Panbil Batam mulai pukul 19.00- 22.00 WIB.

Menu yang disajikan sangat berfariasi seperti Yu Seng Salmon yang akan disediakan per meja sebagai pembukaan, berbagai macam variasi salad segar seperti Mango Salad, Mixed Letucce, Cupsicum Rings Onion, Pesto Balsam ic Dressing dan lain-lainya.

"Kami juga telah menyiapkan hidangan sup ikan yang segar beserta Stall khusus untuk steamboat dengan isian 3 macam noodles yaitu pangsit, glass &behoon noodles, Spring Onion, oiled Slice Chicken, Slice Fish, Prawn, Lotus dan masih banyak lainnya. Carving station berupa Hainanese Style whole chicken dan Roasted Duck juga dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu," ujar Zulhaidir, Senior Sous Chef Best Western Premier Panbil.

Tak lupa sebagai penutup, disiapkan jajanan tradisional ala Chinese New Year yaitu kue lapis legit, kue keranjang goreng, cintoi, kue bulan serta sederetan ice cream dengan berbagai pilihan rasa dan toppings. Main course seperti Garlic Chicken, Prawn with XO Sauce Steamed Sea Bass Fillet with Hongkong Style, Roll Skin Tofu, Braised Pok Coy, Long Life Noodle, Fried Rice with Lotus Leaves dan lainnya juga sudah siap menggoyang lidah para tamu.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menyediakan hiburan seperti pertunjukan barongsai dan dihibur oleh Chinese Singer selama acara makan malam berlangsung. Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email sales.adm@premierpanbil.com Untuk Anak-anak usia 5-10 tahun, diskon 50%.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit