logo batamtoday
Rabu, 21 Agustus 2019
Banner-PKP


Tekan Angka Kecelakaan
Ditlantas Polda Kepri Sosialisasikan 'Millenial Road Safety Festival' di Mobil Dinas
Selasa, 15-01-2019 | 13:04 WIB | Penulis: Hadli
 
Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Aryah Candra mengecek langsung pemasangan stiker Millenial Road Safety Festifal' milik kendaraan dinas Kapolda Kepri Orjen Pol Andap Budhi Revianto (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri mulai mensosialisasikan 'Millenial Road Safety Festival'. Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan di kalangan millenial, pengendara berusia 17 sampai 35 tahun.

"Ini program Bapak Kapolri, dan Bapak Kapolda sudah mengintruksikan untuk pelaksanaannya. Di Januari kita dari Polda Kepri dan jajaran akan mensosialisasikan melalui stiker di mobil-mobil dinas. Pertama kali yang dipasang mobil Dinas Pak Kapolda," kata Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Aryah Candra, Selasa (15/1/2019).

Roy, demikian panggilan akrab perwira melati tiga ini, mengatakan, selain stiker di mobil dan panflet, Ditlantas Polda Kepri juga akan membuat stiker untuk dibagikan kepada masyarakat. Dalam program lanjutan akan dilaksanakan beberapa berbagai kegiatan positif.

"Secara nasional akan dilakukan serentak pada 2 Februari sampai dengan 31 Maret 2019. Kegiatannya ada enterepreneur, deklarasi, free style," ujar mantan Wadir Dit Lantas Polda Riu ini.

Anak Millenial yang akan dilimbatkan dari program ini berbagai komonitas sepeda motor, mobil dan pelajar, mahasiswa, payuguban dN GerakanbKebangsaan Perwakilan Kepri untuk mensukseskan program tersebut.

"Tujuan prohram ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada kaum millenial yang harus diselematkan dari kecelakaan berlalu lintas. Pasalnya, pada usia ini, sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitaa yang berujung kematian," tuturnya.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit