logo batamtoday
Selasa, 23 April 2024
JNE EXPRESS


Besok, Showroom Honda Nagoya Perkenalkan All New Honda Brio Terbaru di 2018
Jumat, 09-11-2018 | 09:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
All New Honda Brio terbaru 2018. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Showroom Honda Nagoya di Komplek Pionika nomor 1-9, Kampung Pelita 6, Kota Batam launching All New Honda Brio terbaru 2018.

Acara peluncuran ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/11/2018) pukul 10.00 WIB. Selain itu, juga akan banyak promo dan hadiah menarik dalam acara tersebut.

Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan Tan menjelaskan, selain itu Honda Nagoya juga memberikan beberapa penawaran khusus untuk special customers dengan beberapa penawaran menarik tentunya, mulai dari paket loyalist, trade in, dan juga paket pendidikan.

Masing-masing memberikan kelebihan paket gratis service sampai free BBM, tentunya dengan syarat ketentuan berlaku. "Promo tersebut special akan dimulai pada saat event berlangsung, khusus untuk unit All New Honda Brio dan HRV terbaru," katanya, Jumat (9/11/2018).

Penampilan All New Honda Brio terbaru makin keren yaitu tampilan exterior yang berubah total mulai dari front bumper depan, head lamp dan front gril terbaru hingga interior dan luas kabin yang lega serta sporty.

Tampilan ruang bagasi yang lebih luas dari model sebelumnya hingga menambah kapasitas bagasi untuk menunjang aktivitas harian maupun kapasitas liburan keluarga, sebagai city car terbaik dari Honda. Juga mengusung mesin yang apik dari i vtec 1.200 cc dengan house power terbesar di kelasnya 90 ps.

"Membuat kendaraan lebih bertenaga dan hemat BBM hingga Honda Brio tiada tandingannya, untuk dimensi lebih lebar dan panjang hingga 3.800 cm," ujarnya.

Harganya cukup competitif, mulai dari Rp142.400.000 sampai dengan harga Rp185.300.000. "Kali ini konsumen juga dapat lucky dip hingga Rp9 juta untuk semua mobil honda kecuali brio. Promo ini khusus readystock dan hanya berlaku pada saat showroom event," jelasnya.

Di samping promo ini, konsumen juga bisa dapat voucher belanja Rp4 juta (BRV dan Mobilio). "Intinya bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil honda tipe apapun di event tersebut akan mendapatkan promo spesial dari Honda Nagoya. Kami jamin kualitas unggul dengan harga terjangkau," pungkasnya.

Pastikan Anda dapat hadir di acaranya, untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Showroom Honda Nagoya segera. Event ini hanya satu hari saja.

"Kami juga ada outlet Honda Batam Center di Kawasan Ruko Grand Niaga Mas blok A/17," tutupnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit