logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


KONI Kepri Upayakan Galang Dana Secara Swadaya Demi Terlaksananya Porprov IV 2018
Kamis, 11-10-2018 | 09:52 WIB | Penulis: Ismail
 
Ketua Umum KONI Provinsi Kepri, Johanes Kennedy. (Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum KONI Provinsi Kepri, Johanes Kennedy mengatakan, pada prinsipnya KONI Provinsi sudah siap melaksanakan event Porprov 2018 ini, jadi tidak ada lagi permasalahan yang harus diperdebatkan, termasuk dengan aggaran.

Terkait anggaran jelasnya, sesuai dengan hasil rapat bersama dengan masing-maisng pengurus cabang olahraga yang akan dipertandingkan, sudah selesai dan akan menerima dengan anggaran yang ada.

"Kami sudah menyiapkan anggarannya dan mereka sudah menyetujui dengan aggaran yang kami berikan itu," jelasnya.

Permasalahan yang utama yakni terkait venue yang masih belum siap. Namun, dengan telah adanya pembicaraan antara Gubernur dan Wali Kota Tanjungpinang selaku tuan rumah, hal itu sudah tidak ada masalah, sebab pihak Pemko Tanjungpinang dan akan dibantu Provinsi Kepri akan menyiapkannya.

"Dari pernyataan Pak Gubernur, bahwa untuk venue Walikota Tanjungpinang menjamin tidak mempermasalahkan lagi, walau nantinya akan menyesuaikan dengan venue yang ada," ujarnya.

Untuk anggaran dari Provinsi Kepri sebesar Rp2 miliar ini, nantinya akan dibagikan kepada pengcabor yang ikut dipertandingkan. Bila nantinya ada kekurangan, maka KONI akan melakukan penggalangan dana dengan cara swadaya.

"Kita akan galang dana secara swadaya, baik itu dengan sponsor dan lainnya. Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemko dan Pemprov terkait venue ini, sehingga pelaksanaan Porprov bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Kennedy juga berharap kepada Pemprov Kepri untuk membantu Pemko Tanjungpinang dalam upaya penyiapan venue dan juga pada saat pelaksanaan pembukaan dan penutupan nantinya.

"Kita meminta agar Dispora Pemprov Kepri dan Dispora Pemko Tanjungpinang untuk bersinergi dalam penyiapan gelanggang itu. Jangan sampai saat berjalan sarana dan prasarananya tidak ada," katanya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit