logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Warung Bakso Kepincut, Tongkrongan Sejuk Penuh Tanaman Hias
Selasa, 09-10-2018 | 09:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Pengunjung Warung Bakso Kepincut saat bersantai sambil menikmati bakso dan kesejukan udara segar. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pecinta kuliner yang ingin menghabiskan waktu bersama teman di tempat yang nyaman dan aman, Warung Bakso Kepincut bisa jadi solusinya. Selain menu yang ditawarkan mampu menggugah selera, tempatnya juga sangat sejuk karena dipenuhi berbagai tanaman hias.

Terletak di Mega Legenda II blok I1 nomor 1, Warung Bakso Kepincut sangat cocok bagi pecinta kuliner yang butuh udara sejak. Sebab, warung ini didisain bak teras rumah yang dipenuhi pepohonan hijau yang rindang.

"Warung ini mengusung konsep semi outdoor yang dipenuhi tanaman hijau agar pengunjung dapat merasakan kesejukan alami untuk menambah selera bersantap," kata Owner Warung Bakso Kepicut, Herman, Senin (8/10/2018).

Herman mengatakan, meski namanya warung, namun tempat tersebut setara cafe yang penuh dengan tanaman hias, seperti ketapang kencana, cemara, pohon kayak, daun suji, hingga puring.

"Nah, di sini meja dan kursinya terbuat dari kayu palet. Tetapi ada juga kursi-kursi bekas dari kaleng margarin. Kaleng yang bisa didudukan ini telah diubah sedemikian rupa, sehingga tetap aman dan nyaman saat diduduki," jelasnya.

Sambil menikmati hidangan bakso dengan suasana cafe yang sejuk dan nyaman, Anda akan terhibur dengan penampilan live musik setiap Jumat malam, terkadang live musik juga ada di setiap Sabtu malam atau saat hari libur.

Warung Bakso Kapincut yang baru berjalan sekitar setahun lebih ini dibuka setiap hari, dari pukul 13.00 - 22.00 WIB, sedangkan saat weekend sampai pukul 24.00 WIB.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit