logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Hanya Rp23 Ribu, Nikmati Pedasnya Ayam Sambal Plecing di Kopi Toast Kepri Mall
Sabtu, 06-10-2018 | 11:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Menajemen Otlet, Kopi Toast Kepri Mall, Susi Apriani menunjukkan satu dari 5 menu ayam pedas yang menjadi andalan cafe itu. (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan uang Rp23 ribu, Anda bisa makan apa? Apalagi di era modren, semua makanan dari pinggiran, cafe hingga restoran pastinya akan menguras isi dompet.

Tetapi di Kopi Toast Kepri Mall, Anda bisa menikmati makan enak, dengan uang Rp23 ribu. Anda bisa menikmati berbagai menu ayam sambal, yaitu ayam sambal plecing, ayam sambal kacang, ayam saus BBQ, ayam rica-rica, dan ayam sambal balado.

"Cukup Rp23 ribu, masyarakat bisa menikmati satu menu dari 5 menu ayam sambal dan free satu porsi nasi," ujar Menajemen Otlet, Kopi Toast Kepri Mall, Susi Apriani, Jumat (05/10/2018).

Susi menyebutkan, promo ini diberlakukan sejak akhir Agustus lalu, dan akan berlaku sampai akhir tahun 2018. Pasalnya kelima menu ayam sambal ini juga merupakan menu yang baru di Kopi Toast.

Selain itu promo ini juga berlaku setiap hari. "Promo ini berlaku setiap hari, jadi tidak ada batasanya," ujar Susi, sambil menyebutkan Kopi Toast Kepri Mall satu group dengan Godiva.

Untuk 5 jenis ayam sambal ini, kata Susi, hampir sama cara pembuatan dan bahan-bahanya, hanya saja yang membedakan di bagian sausnya. Bahan yang digunakan cabe rawit setan, cabe rawit hijau, bawang merah, bawang putih, tomat dan sedikit kencur, agar menambah selara makan.

"Semua hampir sama kombinasinya. Hanya beda di sausnya, contohnya kalau ayam sambal blado ditambah sambal beladonya sedikit. Sama halnya juga dengan ayam sambal kacang dari kuah sate dicampur sambal belado dan dikasih campuran cabe merah," jelasnya.

Gimana, para pecinta kuliner murah bukan? Apalagi 5 menu ini sangat cocok untuk Anda yang suka makan pedas.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit