logo batamtoday
Jum'at, 21 September 2018
Cluster-Botania-Garden


Meriahkan HUT RI ke-73, Polres Tanjungpinang Gelar Permainan Rakyat
Sabtu, 18-08-2018 | 14:40 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
:Kapolres Tanjungpinanh AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika saat menjadi perserta lomba bawa balon di selangkangan kaki. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polres Tanjungpinang gelar perlombaan rakyat di lapangan Mapolres Tanjungpinang dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Sabtu (18/8/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan perlombaan rakyat yang digelar seperti lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba membawa kelereng dengan mengunakan sendok, lomba memindahkan karet dengan mengunakan pipet, lomba lari dengan mengunakan balon diselangkangan kaki dan lomba makan kerupuk.

"Ada lima permainan rakyat yang kami laksanakan pagi tadi untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ujar Ucok melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM.

Ucok menyampaikan selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan para personil Polres Tanjungpinang, dengan demikian dapat terjalinnya silaturahmi yang semangkin erat.

"Dengan kegiatan ini maka dapat terjalin Silahturahmi yang erat antara pimpinan dengan para personil," ucapnya.

Selain itu juga, Ucok menyebutkan mengikuti lomba membutuhkan konsentrasi serta adanya keceriaan tersendiri, dengan demikian sangat bermanfaat bagi seluruh personil, secara fisik, pikiran dan jiwa

"Saya mengucapkan trimakasih kepada personil Polres Tanjungpinang atas terlaksananya kegiatan ini," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit