logo batamtoday
Jum'at, 16 November 2018
Banner PKP


Pelaku Sembunyi di Hutan Bintan
Tim Macan Barelang Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Kawasan Seitemiang
Kamis, 16-08-2018 | 16:28 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Pelaku percobaan pemerkosaan diamankan polisi di hutan kawasan Bintan. (Foto: Romi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Polresta Barelang bersama jajaran Reskrim Polsek Sekupang membekuk seorang terduga pelaku percobaan pemerkosaan, Wanris Tarihoran (42) di hutan kawasan Desa Lancang Kuning Tanjunguban, Bintan, Rabu (15/8/2018) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di kawasan Temiang, Senin (13/8/2018). Pelaku melihat korban dan mencoba untuk memperkosanya. Namun karena perlawanan yang dilakukan korban, niat jahat itu gagal dilakukan. Pelaku langsung kabur dengan membawa handphone korban.

Kejadian itu langsung dilaporkan pada pihak kepolisian sehingga langsung dilakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan pelaku.

Dari kerja keras yang dilakukan, akhirnya keberadaan pelaku diketahui dan langsung dilakukan pengejaran. Sehingga, pelaku berhasil dibekuk di Bintan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, untuk proses lebih lanjut akan ditangani oleh Polsek Sekupang.

"Dari Polres membantu memback up untuk melakukan penangkapan. Rencana hari ini pelaku dibawa ke Batam untuk proses lebih lanjut," ujarnya.

Sementara dalam pengejaran itu, pelaku sempat bertahan di dalam hutan dari siang hari tanpa bekal makanan. Hal itu juga menyulitkan petugas melakukan penangkapan.

"Ia sembunyi dari siang di dalam hutan dan tidak berpindah-pindah. Namun akhirnya berhasil kita temukan dan langsung diamankan," ujar salah seorang personil Tim Macan Barelang.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit