logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Pramuka Bintan, Kwarcab Tergiat Tingkat Kwarda Kepri 2018
Rabu, 15-08-2018 | 11:16 WIB | Penulis: Harjo
 
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menerima penghargaan dari Gubernur Kepri. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bintan mendapatkan predikat penghargaan tergiat di Tingkat Kwarda Prov Kepri tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan pada Peringatan Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018 tingkat Provinsi Kepri, di Gedung Daerah Prov Kepri, Kota Tanjungpinang, Selasa (14/8/2018).

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam yang juga selaku Ka Kwarcab Bintan mendapatkan kesempatan guna penerimaan tunggul tergiat yang diserahkan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun. Usai penerimaan dirinya mengucapkan ucapan selamat kepada pengurus yang sempat hadir pada upacara tersebut.

"Terima kasih, terus pertahankan, walaupun bukan tujuan akhir dari pembinaan pramuka, tetapi ini kebanggaan untuk masyarakat kita semua," ujarnya

Selain itu, diringa menyadari bahwa prestasi yang diraih bukanlah kerja keras pengurus kwarcab saja, namun seluruh tingkat kepramukaan.

"Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, kepada Kakak-kakak di Jajaran Mabicab, Mabiran, Kwaran, Mabigus, serta pegiat dan simpatisan Pramuka atas dukungan, dedikasi dan loyalitas dalam kegiatan kepramukaan " tutupnya.

Editor: Dardani

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit