logo batamtoday
Minggu, 19 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Ratusan ASN Pemko Batam Bolos Kerja, Sekwan Juara!
Kamis, 21-06-2018 | 09:08 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi saat memimpin apel. (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan Aparatul Sipil Negri(ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak hadir dalam apel gabungan dan Halal Bi Halal pasca libur panjang hari raya Idul Fitri, Kamis (31/06/2018) pukul 07.15 WIB.

Apel gabungan digelar di daratan lapangan Engku Putri Batam Center itu, dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi langsung memimpin apel gabungan, tampak didampingi oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad.

Dalam apel gabungan Rudi memperintahkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengabsen satu persatu pegawainya dan dilaporkan langsung di dalam apel.

"Perintah dari Pemerintah pusat di daerah yang tidak masuk harus memberikan tindakan keras," ujar Walikota Batam Rudi dihadapan puluhan ribu pegawai Pemko Batam.

Dalam laporanya langsung tercatat ada ratusan ASN tidak hadir tanpa keterangan. Bahkan yang paling banyak tidak hadir tanpa keterangan di OPD Seketaris Dewan (Sekwan) sebanyak 32 orang.

"Saya sudah korbankan kegiatan pemerintah yang di holl, untuk berikan THR. Berharap bisa menikmati liburan selama 15 hari, dan masuk tepat waktu. Ternyata hari ini tidak selesai," papar Rudi dengan rasa kecewa.

Usai kepala OPD melaporkan kehadiran ASN, apel dilanjutkan dengan Halal Bi Halal dan sarapan pagi yang sudah di sediakan. Hingga berita ini di unggah Halal Bi Halal belum kunjung usai antara pimpinan Pemerintah Kota dengan ribuan pegawai.

Editor: Dardani

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit