logo batamtoday
Minggu, 21 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Cukup Bayar Lima Persen, Langsung Huni Ruko KBC
Rabu, 20-06-2018 | 16:32 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Penampakan dari depan Ruko KCB Batam. (Foto: Nando Sirait)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah habis dengan promo buyer get buyer. Kini King Bussines Center kembali menghadirkan promo terbaru bagi masyarakat Batam, yang ingin memiliki ruko di Komplek KBC Batam Center.

Hanya dengan membayar lima persen konsumen Ruko di King Business Centre bisa langsung melakukan serah terima unit. Event and Promotion KBC, Simon mengatakan promo menarik ini berlaku untuk setiap pembelian unit ruko di komplek Perukoan yang berada di Batam Center tersebut.

Untuk uang tanda jadi pun cukup dengan Rp 20 juta. Tak cuma itu, konsumen yang ingin membeli secara cash bertahap pun bisa sampai 60 kali bayar atau selama lima tahun.

"Jadi setelah bayar lima persen dari harga jual, konsumen sudah bisa menggunakan unit rukonya untuk memulai usaha. Sambil berjalan, sambil membayar cicilan. Untuk yang tidak mau KPR, bisa juga mencicil langsung ke developer. Jangka waktunya cukup panjang, sampai lima tahun," tuturnya.

Konsumen juga masih bisa mendapatkan bonus tambahan lain, berupa gratis uang lingkungan untuk enam bulan pertama. Unit ruko yang dipasarkan pun terbatas, mengingat saat ini penjualan sudah mencapai 80 persen.

Simon menuturkan untuk memeriahkan event piala dunia, panggung D'Crown juga akan menampilkan siaran pertandingan piala dunia. Masyarakat yang ingin menghabiskan waktu menonton piala dunia bisa datang ke panggung D'Crown. "Kami adakan even pesta bola. Untuk nonton worldcup gratis di panggung KBC," katanya.

Saat ini komplek bisnis KBC juga sudah dipenuhi dengan berbagai macam gerai menarik, baik tempat makanan minuman maupun fashion.

Seperti Epson Service Center, Rumah Barbeque ala Korea, Zapin, Tok Ngah, Kedai Kopi HR, Radja Cokelat, Pia Batam, Rumah lapak Deret Kuliner dan banyak lagi.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit