logo batamtoday
Rabu, 19 Desember 2018


Sidak Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Nurdin Ingin Masyarakat Mudik dengan Nyaman
Kamis, 17-05-2018 | 18:16 WIB | Penulis: Charles Sitompul
 
Gubernur Kepri Nurdin Basirun Sidak ke Pelabuhan SBP Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menginginkan setiap pemberi layanan terhadap masyarakat harus terus meningkatkan kualitasnya. Apalagi saat ini Pelabuhan SBP yang terus berbenah memperbaiki dan meningkatkan berbagai fasilitas umum pelabuhannya.

Tentunya hal ini juga harus didukung dengan kemampuan pengelolaan manajemen yang baik terutama dari segi pelayanan.

"Jangan ada lagi antrian sampai berdesak-desakan, jangan buat masyarakat tidak nyaman," ujar Nurdin saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) kesipan pelayanan Mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP)Tanjungpinang, Kamis (17/5/2018).

Menurut Nurdin, masyarakat harus dibuat senang. Segala keluhan akan hilang jika kita berikan pelayanan yang terbaik.

Dalam sidak tersebut Gubernur ditemani oleh Dirut Pelindo I Tanjungpinang Eka Cahyana, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, bersama sejumlah Kepala OPD.

Ketika Gubernur datang dirinya melihat antrian yang membludak di area pelabuhan Internasional, Nurdin langsung menginstruksikan agar jangan memperlambat proses administrasi, apalagi kebanyakan yang mengantri tersebut adalah turis.

"Jangan buat prosedur yang berbelit-belit, wisman itu salah satu pendapatan daerah untuk kita, buat mereka ingin datang lagi ke Kepri," kata Nurdin.

Nurdin melanjutkan sidaknya ke pelabuhan domestik, disana dirinya berpesan kepada para karyawan pelabuhan untuk memberikan pelayanan yang prima, ramah dan murah senyum.

"Janganlah berteriak-teriak lagi, jadwal keberangkatan kan sudah ada, fokus layani masyarakat dengan prima," pesan Nurdin.

Editor: Yudha

batamtoday13th
 
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit