logo batamtoday
Jum'at, 22 Juni 2018
Cluster-Botania-Garden


Seluruh Tahanan yang Kabur dari Rutan Karimun Akhirnya Berhasil Ditangkap
Sabtu, 21-04-2018 | 16:28 WIB | Penulis: Wandy
 
Kasatres Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sr dan Zh, tahan Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun yang sempat kabur, akhirnya berhasil ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Karimun di dua lokasi berbeda setelah 10 jam bersembunyi.

"Iya, sudah kita tangkap 2 orang tahanan yang kabur dari Rutan Karimun. Saat ini kita sedang interogasi di ruang pemeriksaan," ujar Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, melalui Kasatres Narkoba AKP Rayendra Arga Prayana, Sabtu (21/4/2018) sore.

Dijelaskan, Zh berhasil diamankan di tempat persembunyiannya, di kebun milik warga Sei Ayam, Kecamatan Tebing, sekira pukul 14.00 WIB. Sementara Sr berhasil diamankan di kawasan Bukit Senang, Kecamatan Karimun, tepatnya belakang SDN 1 Karimun. "Tahanan yang kabur sudah kita tangkap semua," katanya

Ia mengatakan, setelah diinterogasi, kedua pelaku selanjutnya akan diserahkan kembali ke Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun. "Kedua tahanan yang kabur akan kita serahkan kembali ke pihak rutan," kata Kasat Narkoba.

Diberitakan sebelumnya, 4 orang tahanan Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun berhasil kabur dengan cara membobol teralis besi, Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 04.00 Wib.

Kepala Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, Eri Erawan, membenarkan bahwa adanya 4 orang tahan kabur dari Rutan Karimun.

"Iya benar 4 orang yang kabur, 2 orang sudah kita tangkap dan 2 orang lagi masih dalam pengejaran," kata Eri, Sabtu (21/4/2018).

Dia mengatakan, kedua orang yang berhasil ditangkap masih dalam penyelidikan. "Nanti kita kabarin kalau sudah kita selidiki," katanya.

Dua orang yang mencoba kabur tersebut, satunya berhasil ditangkap di kawasan Sidorejo, Kecamatan Karimun, dan satunya lagi di kawasan Teluk Air dan masih di sekitaran Rumah Tahanan Karimun.

"Bagi masyarakat apabila melihat 2 orang tahanan yang kabur agar segera melaporkan kepada polisi terdekat," ujarnya.

Editor: Yudha

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit