logo batamtoday
Rabu, 21 Februari 2018
Cluster-Botania-Garden


Air Kemasan Gelas Atarin akan Dibawa ke Disperindag Karimun
Rabu, 14-02-2018 | 19:14 WIB | Penulis: Wandy
 
Air kemasan merek Atarin ditemukan lumut (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Lembaga Konsumen Swadaya Masyarakat Kepri Satu akan membawa air minum dalam kemasan merek Atarin yang ditemukan mengandung lumut oleh pegawai Kelurahan Baran Barat beberapa waktu lalu ke Disperindag Kabupaten Karimun.

"Dengan adanya temuan lumut di dalam kemasan gelas plastik tersebut, akan kita bawa ke Disperindag," ujar Ketua Lembaga Konsumen Swadaya Masyarakat Kepri Satu, Jantro Sibutar-butar, kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (14/2/2018) sore.

Dia mengatakan, apabila nantinya tidak adanya tanggapan dari Pemerintah Kabupaten Karimun, pihaknya akan membawa permasalahan ini ke Provinsi Kepri.

"Kita ingin melihat bagaimana respon Pemerintah Kabupaten Karimun, apabila tidak ada maka kita akan coba ke Provinsi dan jika nanti tidak ada respon juga maka kita akan melayangkan gugatan dan melaporkan ke OJK pusat," katanya.

Dia menambahkan, akan secepatnya berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang ada di Batam.

"Dan apabila air produksi PT Tritirta Argajaya tersebut mengandung zat kimia atau adanya temuan dalam kotoran tersebut yang berbahaya untuk dikonsumsi, maka pihaknya akan meminta pemerintah untuk menutup perusahaan tersebut," kata Jantro.

Editor: Udin

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit