logo batamtoday
Senin, 11 Desember 2017
Cluster-Botania-Garden


Patroli Pulau Terluar, Polsek Bintan Utara Kibarkan Bendera di Pulau Batu Mandi
Kamis, 12-10-2017 | 17:14 WIB | Penulis: Harjo
 
Personil Polsek Bintan Utara saat melakukan patroli di Pulau Batu Mandi yang menjadi pulau terluar di Bintan Utara (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka patroli ke pulau terluar di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, personil Polsek Bintan Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bintan Utara, Iptu Sopan, mengibarkan bendera Merah Putih di Pulau Batu Mandi, Desa Pengudang, Kecamatan Teluksebong Bintan, Kamis (12/10/2017).

Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Jaswir kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban menyampaikan, pengibaran bendera merah putih di Pulau Batu Mandi itu dalam rangka patroli anggota Polsek Bintan Utara ke pulau terluar yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

"Kegiatan patroli ke pulau terluar untuk memastikan kondisi Kamtibmas yang ada di sekitarnya. Maka sebanyak 11 personil Polsek Bintan Utara berangkat ke Pulau Batu Mandi. Terkait patroli ini, akan terus digalakkan dalam rangka menjaga wilayah perbatasan," ujarnya.



Waka Polsek Bintan Utara, Iptu Sopan, didampingi oleh Kanit Shabara Iptu Paino Sehat, Kanit Binmas Ipti Edison dan Personel Polsek Bintan Utara lainnya. Selain patroli ke pulau terluar, anggota Polsek Bintan Utara juga melakukan anjang sana serta temu ramah dengan masyarakat Desa Pengudang, Kecamatan Teluksebong.

"Polsek Bintan Utara akan terus berkomitmen untuk terus menjaga wilayah NKRI. Tentu dengan terus berkoordinasi dengan instansi lain dan bekerja sama dengan masyarakat setempat," terangnya.

Karena dalam menjaga keuntuhan NKRI, terutama di wilayah terluar adalah menjadi kewajiban bersama. Sehingga semua pihak harus selalu berkoordinasi dan berkomunikasi demi menjaga keutuhan NKRI dari semua hal yang tidak diinginkan termasuk gangguan kamtibmas.

Editor: Udin

KULINER-YS

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit