logo batamtoday
Kamis, 19 Oktober 2017
Cluster-Botania-Garden


Pemuda Pancasila Daftar Ulang 700 Anggotanya di Anambas
Minggu, 13-08-2017 | 16:30 WIB | Penulis: Freddy Silalahi
 
Herregistrasi (daftar ulang) dan konsolidasi PAC PP di se- Kabupaten Kepulauan Anambas yang ditutup di Kecamatan Siantan Timur (Foto: Freddy Silalahi)  

BATAMTODAY.COM, Anambas - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Herregistrasi (pendaftaran ulang) dan Konsolidasi 700 anggotanya.

PKP Great Sale


"Sesuai hasil Mubes XI PP tahun 2014 lalu, Herregistrasi wajib dilaksanakan secara nasional. Saat ini anggota PP yang terdaftar berkisar 700 orang,"ujar Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas, Arfandi, Minggu (13/8/2017).

Arfandi menambahkan, Herregistrasi dan Konsolidasi dilaksanakan mulai April lalu di Kecamatan Siantan Selatan dan Minggu (13/8) merupakan acara penutup di Kecamatan Siantan Timur.

"Herregistrasi dan Konsolidasi dilaksanakan diseluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC). Hal ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi seluruh anggota dan pimpinan,"tambahnya.

Disisi lain, Organisasi Kepemudaan tersebut juga menampung aspirasi masyrakat di seluruh kecamatan. Yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

"Sulitnya moda transportasi antar pulau, akses komunikasi menjadi hal utama yang dikeluhkan masyarakat. Kemudian masalah sulitnya air bersih ketika musim kemarau. Hal ini merupakan kebutuhan utama masyarakat, ini yang perlu diperhatikan oleh pemerintah. Pembangunan jangan berpusat di Ibokota Kabupaten saja. Tetapi ada pemerataan pembangunan. Dan keluhan masyarakat jangan dipandang sebelah mata,"ujarnya mengakhiri.

Editor: Surya

KULINER-YS

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit