logo batamtoday
Senin, 26 September 2022
Pasang Iklan


Jebolan The Voice Indonesia 2019 Nikita Becker Rilis 'Beautiful Goodbye'
Jumat, 05-08-2022 | 08:05 WIB | Penulis: Redaksi
 
Nikita Becker. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker atau yang akrab disapa dengan nama Nikita Becker, adalah gadis berusia 18 tahun yang berdarah Suriname dan Ambon.

Gadis manis ini memiliki kemampuan vokal luar biasa. Pernah mengikuti ajang kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia pada tahun 2018 dan The Voice Indonesia 2019, langkah Nikita di industri musik Indonesia pun terbuka lebar. "Yang melihat bakat aku itu awalnya Mama," akunya.

Aku udah mulai suka menyanyi dari aku umur 3 tahun. Dari kecil enggak pernah kepikiran bakal mendalami olah vokal karena dulu pengin jadi dokter seperti mama. Aku juga enggak pernah ikut les menyanyi, tapi waktu aku sekolah malah disuruh ikut lomba mewakili sekolahku.

"Dari situ mulai ikut lomba sana-sini, sampe akhirnya ikut The Voice Kids Indonesia tahun 2018 saat itu usiaku baru 14 tahun. Dan setahun kemudian aku ikut The Voice Indonesia 2019, di situ aku masuk 5 besar," tutur Nikita tentang perjalanan bernyanyinya.

Gadis hitam manis berambut keriting yang saat ini berkuliah di jurusan musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini juga tergabung dalam proyek trio vokal bersama Nowela Mikhelia dan Novia Bachmid yang diberi nama NONA. Trio ini membawa konsep pesona wanita Indonesia Timur dan merilis single berjudul "Apa Adanya".

Editor: Dardani

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit