logo batamtoday
Jum'at, 12 Agustus 2022
Pasang Iklan


Dua Nelayan Bintan Hilang Kontak di Pelairan Batu Putih-Berakit, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian
Selasa, 10-05-2022 | 11:12 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Tim SAR Gabungan lakukan pencarian terhadap 2 orang nelayan yang hilang kontak di perairan Batu Putih-Berakit. (Syajarul/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua orang nelayan dikabarkan hilang kontak di perairan Batu Putih sampai Berakit, Kabupaten Bintan. Kedua nelayan tersebut seharunya sudah pulang melaut, namun hingga hari ini, Selasa (10/5/2022), tak kunjung kembali.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi, mengatakan, dua orang yang dikabarkan hilang kontak itu, yakni Saifudin dan Rudolfus Roka. Keduanya merupakan warga Sei Kecil Bintan.

"Kita terima informasi pada Senin (9/5/2022) malam, saat itu juga juga langsung mendatangi lokasi di mana korban hilang," sebut Riyadi.

Kedua nelayan tersebut berangkat melaut/menjaring ikan pada TW 0508 16.00 WIB menggunakan kapal kayu/pompong. Korban diperkirakan menjaring ikan di wilayah perairan Batu Putih sampai perairan Berakit.

Hingga saat ini kedua nelayan tersebut belum kembali, dan sudah diupayakan pencarian oleh Tim SAR Gabungan dan keluarga serta masyarakat setempat namun belum ditemukan.

"Ikut dalam pencarian korban, yakni KanSAR Tabjungpinang, POLRI/Polres Bintan/Polair, TNI AL, BPBD Bintan, Tagana Bintan, HNSI Bintan serta masyarakat setempat," terang Riayadi.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit