logo batamtoday
Jum'at, 12 Agustus 2022
Pasang Iklan


Korban Kebakaran Ruli Muara Takus Dapat Bantuan Ratusan Paket Sembako dari Polsek Batu Ampar
Minggu, 13-03-2022 | 15:04 WIB | Penulis: Putra
 
Polsek Batu Ampar memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di ruli Muara Takus (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Ampar membagikan paket sembako kepada korban kepada masyarakat korban kebakaran di rumah liar (ruli) Muara Takus Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan bahwa pembagian sembako ini dilaksanakan di Ruli Muara Takus RT02/RW02. Kegiatan ini dilaksanakan pada Pukul 10.00 WIB.

"Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dengan sasaran masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Ruli Kapung Seraya Jalan Muara Takusyang. Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, maka kami turun ke lokasi langsung untuk memberikan bantuan ini," kata Kompol Salahuddin, Minggu (13/3/2022).

Dalam pelaksanaan baksos ini, pihaknya membagikan ratusan paket sembako yang berisi beras 5 kg, mie instan, minyak goreng, gula pasir, dan teh saset.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat agar terus mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

"Terus pakai masker dalam setiap melakukan kegiatan agar terhindar dari Covid-19. Bersama-sama kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam," tutupnya.

Editor: Surya

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit