logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Romo Paschal Terima Hassan Wirajuda Pelindungan WNI Award 2021
Jum\'at, 17-12-2021 | 15:20 WIB | Penulis: Hadli
 
Pastor Chrisanctus Paschalis. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY COM, Batam - Aktivis Komisi Migran dan Keadilan Perdamaian Kepulauan Riau, Pastor Chrisanctus Paschalis, mendapat penghargaan dari Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) RI sebagai apresiasi kepada individu/lembaga pegiat pelindungan WNI.

Pengumuman peraih penghargaan dari Kemenlu diberikan pada acara puncak Hassan Wirajuda Pelindungan WNI Award (HWPA) Kementerian Luar Negeri tahun 2021, Jumat (17/12/2021) malam.

"Iya malam ini (penerima penghargaan dari Kementrian Luar Negri) melalui daring pukul 17.00 Wib," kata Romo Paschal sapaan akrab Pastor Chrisanctus Paschalis saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Jumat, siang.

Dari 90 kandidat yang diusulkan oleh pemangku kepentingan, Dewan Juri telah menetapkan 26 nama pemenang yang terdiri atas individu dan institusi di dalam dan di luar negeri.

Dalam penyerahan ini, Dewan Juri telah menetapkan Pastor Chrisanctus Paschalis sebagai penerima Hassan Wirajuda Pelindungan WNI Award (HWPA) Tahun 2021 untuk Kategori Masyarakat Madani.

Penetapan tersebut antara lain didasarkan pada kontribusi Pastor Chrisanctus Paschalis dalam mendukung pelaksanaan tugas pelindungan WNI di luar negeri.

Editor: Dardani

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit