logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Pemilihan Digelar Senin Depan
DPRD Tanjungpinang Sahkan Dua Nama Calon Wakil Wali Kota Sisa Masa Jabatan 2018-2023
Rabu, 05-05-2021 | 20:05 WIB | Penulis: Asyari
 
Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hendy Amerta saat membacakan laporan Panlih, Rabu (5/5/2021). (Foto: Asyari)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang menggelar rapat paripurna Pengumuman Penetapan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023, bertempat di aula utama gedung DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (05/05/2021).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniami Pustoko Weni didampingi Wakil Ketua Hendra Jaya dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma serta dihadiri 23 anggota DPRD lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hendy Amerta menyampaikan, semua proses pelaksanaan penyeleksian calon yang sudah dinyatakan memenuhi sayarat yakni calon Wawako atas nama Ade Angga dan Endang Abdullah.


Laporan itu, sambungnya, sudah diserahkan kepada Ketua DPRD Tanjungpinang untuk ditetapkan sebagai calon tetap Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang akan dilakukan pemilihan pada Senin (10/05/21).

Sementara itu, Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniami Pustoko Weni, meleparkan ke forum sidang, terkait dua nama yang sudah lulus seleksi tersebut.


"Sesuai hasil seleksi dari Panlih Wawako yang diajukan oleh panitia pemilihan tersebut apakah anggota dewan menyetujuinya," tanya Weni dalam sidang sidang tersebut.

Dengan serentak seluruh anggota dewan yang hadir menjawab, "Setuju".


Dengan jawaban setuju itu, Ketua DPRD Tanjungpinang memukul palu tanda disahkannya calon tetap Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang akan dipilih pada Senin depan.

Editor: Gokli

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit