logo batamtoday
Rabu, 21 April 2021
PKP


Berdiri di Kepri, Partai Ummat Bakal Dideklarasikan 29 April Mendatang
Senin, 05-04-2021 | 17:34 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Pengurus Partai Ummat Kepri saat konfrensi pers di Welcome To Batam, Batam Center, Kota Batam, Senin (5/4/2021). (Foto: Putra Gema)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Ummat yang digagas Amien Rais berdiri di Kepulauan Riau. Rencananya akan dideklarasikan pada 29 April mendatang.

Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Provinsi Kepri, Nursyafriadi mengatakan, pihaknya sudah siap melakukan deklarasi segala kepengurusan di tingkat provinsi maupun di kabupaten/kota.

PKP

"Insyallah Kepri siap. Partai ini terbuka dan berharap dukungan masyarakat semua," kata Nursyafriadi, di Kawasan Welcome To Batam, Batam Center, Senin (5/4/2021).

Diungkapkannya, pihaknya optimis partai yang digagas Amien Rais ini dapat besar dan mengikuti perkembangan politik di Kepulauan Riau.

"Kami optimis partai ini akan besar. Apalagi dengan tokoh-tokoh besar di Partai Ummat. Kita akan perjuangkan umat yang memang termajinalkan pada saat ini," ujarnya.

Melambungnya nama Partai Ummat ini, lanjut Nursyafriadi, bukan tanpa sebab. Alasannya dari hasil beberapa survei menyebutkan, partai ini disokong 1,5 persen penduduk Indonesia.

Peningkatan ini tentunya tidak lepas dari persepsi publik dengan konsistensi sikap pendiri utama partai ini yakni Amin Rais dengan taglinenya melawan kezaliman dan menerapkan keadilan.

"Dan terakhir ada nama Pak Gatot (Gatot Numantyo) yang akan bergabung dengan kita dan ini tentu akan semakin meningkatkan nama besar Partai Ummat," ungkapnya.

Partai Ummat sendiri mempunyai visi untuk mensejahterakan umat, memperjuangkan cita-cita luhur bangsa Indonesia. Nursyafriadi percaya Partai Ummat akan diterima karena sesuai dengan karakter masyarakat Kepri yang religius.

"Insyallah akan diterima masyarakat dan ini bisa kita buktikan dari beberapa hasil lembaga survei. Kami optimis Partai Ummat akan menjadi partai idaman masyarakat. Insyallah 17 Ramadhan atau 29 April 2021 mendatang sudah kita rampungkan 7 kabupaten/kota di Kepri dan kita mohon dukungan dari masyarakat Kepri semua," tutupnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit