logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Promo Berlaku hingga Akhir Februari 2021
Service Motor Matik Honda di AHASS Kepri Dapat Diskon dan Angpao
Sabtu, 06-02-2021 | 13:32 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Service motor matik honda di AHAAS. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.

Bulan yang identik dengan bulan kasih sayang ini, PT Capella Dinamik Nusantara, melalui 34 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Kepulauan Riau, memberikan promo menarik bertajuk 'Cintailah Motor Matic Honda Mu & Imlek di AHASS'.

PKP

Promo servis menarik khusus motor matik (tidak berlaku untuk tipe ADV150 & PCX150), dan tentunya konsumen matic usia 5 tahun ke atas, dengan service lengkap cukup membayar Rp 140 ribu dan bisa mendapatkan free busi. Promo ini berlaku 1 - 28 Februari 2021.

"Semoga dengan program spesial ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri," kata Johandi, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (06/02/2021).

Tidak hanya itu, konsumen yang masih dalam waktu kartu perawatan berkala 3 (KPB3) mendapatkan angpao Rp 5.000 - 10.000.

Dengan mobilitas yang padat pas banget untuk merawat peforma dari sepeda motor Honda kesayangan Anda. Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen hanya menunjukan broadcast pesan singkat dari petugas AHASS kepada petugas pendaftaran (Service Advisor).

Untuk keperluan servis, bisa saja melalui servis kunjung, dengan menghubungi nomor 0811-7777-480 atau dengan link (bit.ly/ahasskepri-siap) untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik.

Kondisi saat ini yang mengharuskan para masyarakat melakukan physical distancing atau mobilitas kegiatan yang padat, membuat konsumen tidak bisa service, jangan khawatir, konsumen sepeda motor Honda bisa memanfaatkan AMS (AHASS Mobile Service), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.

Dengan, #DirumahAja, #BersamaHonda, maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan.

AHASS Servis Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS.

"Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan," tutup Johandi.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit