logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Tiga Honorer UPP Tanjunguban Dipecat Kepala Kantor Tanpa Alasan
Jumat, 29-01-2021 | 17:53 WIB | Penulis: Harjo
 
Pegawai dan Staff Kantor UPP Tanjunguban membentangkan spanduk penolakan kepada Kepala Kantor. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak tiga orang honorer di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Tanjunguban mengaku dipecat Kepala Kantor tanpa alasan yang jelas.

Pemecatan itu, disebut berlangsung pada Senin (25/1/2021). Diduga, hal itu berkaitan adanya ketidakharmonisan di internal pejabat di kantor tersebut.

PKP

Mereka yang dipecat itu, yakni Stefano (31), Cathy Syaiin (26) dan Putri Diana Kemala Sari (24). Pemecatan itu disampaikan langsung melalui sebuah pertemaun di kantor.

"Kami tidak mengetahui alasan dipecat, karena selama ini belum pernah melakukan kesalahan tersemasuk surat peringatan. Tiba-tiba langsung diberhentikan," ujar Stefano yang diamini kedua rekannya, Sabtu (28/1/2021).

Ketiga honorer itu didampingi masing-masing orangtuanya, mengaku masih belum terima pemecatan tersebut. Mereka, juga mempertanyakan alasan Kepala Kantor UPP Tanjunguban sehingga melakukan pemecatan.

Sementara itu, Kasi Kesahbandaran UPP Tanjunguban, Lina Lusiana membenarkan, pemecetan ketiga honorer Kantor UPP Tanjunguban langsung oleh Kepala Kantor. "Seperti apa prosesnya juga para Kasi tidak mengetahui secara persis," ungkapnya.

Dugaan adanya ketidakharmonisan di internal UPP Tanjunguban diperkuat adanya spanduk yang terpasang di kantor tersebut dengan tulisan 'Kami pejabat struktural dan staff UPP Tanjunguban, menolak kepemimpinan bapak Adil Wanadi sebagai Kepala Kantor UPP Tanjunguban. Mohon bapak Menteri, bapak Dirjen memberikan kami pemimpin yang bijak, jujur dan tidak sewenang-wenang'.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit