logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Diduga Hilang Kendali, Toyota Agya Ringsek Tabrak Pohon di Batuaji
Senin, 21-12-2020 | 11:32 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Mobil Toyota Agya bernomor polisi (BP) 1296 HC menabrak pohon yang berada di taman median jalan R Suprapto Batuaji. (Irwan Hirzal/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jl. R Suprapto Batuaji, Senin (21/12/2020) 06.23 WIB. Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi (BP) 1296 HC menabrak pohon yang berada di taman median jalan.

Belum diketahui secara pasti penyebab insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun kata warga tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

PKP

"Tadi pagi ini kejadiannya mas. Diduga hilang kendala, seharusnya pengendara menginjak rem malah menginjak gas. Jadi sepi ntan langsung nabrak pohon," ujar warga bernama Hasibuan.

Kendaraan warna merah itu melaju dari arah Tembesi menuju Batu Aji. Namun 30 meter sebelum lampu merah Putri Hijau kendaraan tersebut menabrak pohon taman median jalan.

"Dari pagi sampai sekarang kendaraannya belum ditarik. Polisi sudah dateng," ujar pengendara lainnya.

Atas kejadian tersebut, kendaraan Toyota Agya menjadi tontonan pendaran lain yang melintas dilokasi kejadian. Tidak sedikit pengendara yang mengabadikan momen tersebut.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit