logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Tabrakan Beruntun di KM 13 Tanjungpinang, Tiga Mobil Ringsek
Kamis, 17-12-2020 | 12:04 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Tabrakan Beruntun di KM 13 Tanjungpinang. (Syajarul Rusydy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga mobil dua unit Toyota Avanza dan satu unit Nissan Navara terlibat lakalantas di Jalan Raya KM 13 Tanjungpinang, Rabu (16/12/2020) malam. Korban dilarikan ke rumah sakit, sedangkan seluruh kendaraan mengalami ringsek.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan sebelum terjadi lakalantas, Mobil nissan Navara warna hitam BP 8073 TW berjalan dari arah km 10 menuju kijang. Pada saat melewati turunan dan berbelok mobil tersebut keluar jalur dan menabrak mobil toyota avanza warna hitam BP 1625 TG yang berjalan dari arah berlawanan.

PKP

"Kemudian setelah terjadi benturan dengan mobil tersebut mobil warna nissan navara warna hitam tersebut membentur kembali lainnya, yaitu mobil toyota avanza warna hitam BP 1216 YT yang berjalan dari arah berlawanan," terang Ridwan, Kamis (17/12/2020).

Tidak ada korban jiwa, namun para pengemudi setelah kejadian langsung di evakuasi ke rumah sakit. Untuk mendapat pertolongam medis.

"Gak ada korban jiwa, para pengemudi mengalami luka luka. Sedangkan kendaraan mengalami ringsek, jika di taksir kerugian sekitar Rp 50 juta," timpal Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit