logo batamtoday
Kamis, 18 April 2024
JNE EXPRESS


Polres Tanjungpinang Belum Temukan Adanya Akun Medsos Penyebar Hoaks Pilkada 2020
Rabu, 02-12-2020 | 19:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ilustrasi.  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Cyber Crime Polres Tanjungpinang sejauh ini belum menemukan adanya akun media sosial yang mengarah pada tindakan pidana ujaran kebencian dalam pelaksanaan Pilkada Kepri 2020.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menjelaskan, pihaknya terus melakukan patroli di media sosial selama tahapan Pilkada Serentak 2020 berlangsung. Dan setakat ini, dia menyebut susana Pilkada untuk Tanjungpinang masih kondusif.

Belum ada laporan adanya tindakan melakukan ujaran kebencian atau penyebaran informasi bohong (hoaks) di akun media sosial yang dianggap meresahkan masyarakat. "Ini tentunya harus diapresiasi. Kita menganggap masyarakat Tanjungpinang menggunakan media sosial dengan baik dan benar," katanya, Selasa (1/12/2020), demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Rio berharap kondisi kondusif seperti ini terus berlangsung hingga Pilkada Kepri berakhir. "Kita sama-sama menginginkan kondusifitas Kota Tanjungpinang terjaga dengan damai, aman dan tentram," imbuhnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit