logo batamtoday
Jum'at, 15 Januari 2021
Pasang Iklan


Jelang Pilkada 2020, Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU Bintan
Rabu, 02-12-2020 | 10:44 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Personil Polres Bintan berjaga di Kantor Bawaslu Bintan. (Syajarul Rusydy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tujuh hari menjelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020, Polres Bintan tingkatkan pengaman di Kantor Bawaslu dan KPU Bintan.

Sejumlah atribut pengamanan di siagakan, serta jumlah personel ikut di tambah. Guna mengantisipasi adanya gesekan atau keributan.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan pihaknya telah menambah jumlah personel, untuk mengamankan Kantor Bawaslu dan KPU Bintan. Serta sejumlah atribut pengaman, di dua kantor tersebut.

"Atribut yang kita pasang antaranya barierl (pagar kawat) serta AWC. Untuk personel sekitar 10 anggota Polres Bintan, yang ikut kita tambahkan," sebut Bambang, Rabu (2/12/2020).

Selain pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU Bintan, Polres Bintan tetap melakukan patroli rutin. Seperti yang sudah berjalan sampai saat ini.

"Pada intinya kita akan berupaya, untuk selalu memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat, serta mewujudkan pilkada damai 2020," ujar Bambang.

Tak lupa Bambang kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Mengingat penyebaran wabah Covid-19 di Bintan, masih bergentayangan.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit