logo batamtoday
Senin, 19 Oktober 2020
Pasang Iklan


Hadir di Pasar Victoria Tanjungriau
Marina Indah Grosir Market Sediakan Kebutuhan Pokok dengan Harga Murah
Sabtu, 17-10-2020 | 18:36 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Peluncuran Marina Indah Grosir Marker di Pasar Viktoria, Tanjungriau, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (17/10/2020). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak beroperasi pada 11 Maret 2020, Pasar Tradisional Victoria, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, sangat memudahkan masyarakat Batuaji dan Sekupang dalam memperoleh kebutuhan pokok.

Selain masyarakat diuntungkan dengan belanja lebih nyaman dan harga pasar keget (lebih murah dari pasar lain), kali ini masyarakat Perumahan Taman Victoria, Ranggali, Rabayu, Marina Raya, Graha Mas, dan Perumahan Rici kembali dimudahkan dengan hadirnya Marina Indah Grosir Market.

"Hari ini kita resmikan Marina Indah Grosir Market dalam menyediakan kebutuhan super lengkap di Pasar Victoria," ujar Direktur Pasar Victoria sekaligus Direktur PT Citra Perdana Cemerlang, Toni Sin, Sabtu (17/10/2020).

Dengan hadirnya Marina Indah Grosir Market diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini belum terpenuhi di Pasar Victoria. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Sebelumnya kita sudah ada pasar basah, pasar keget yang ditampung di 164 lapak dan kios. Dan sekarang hadir Marina Indah Grosir Market. Diharapkan dapat memudahkan masyarakat," ujarnya.

Robin Ong, Owner Marina Indah Grosir Market mengucapkan, terima kasih kepada pengelolah Pasar Victoria yang sudah memberikan kesempatan dalam melayani kebutuhan masyarakat di wilayah Batuaji dan Sekupang.

"Ini cabang yang ketiga. Sebelumnya kami sudah memiliki minimarket Tiban Global Indah yang ada di Tiban dan Piayu Indah Grosir Market yang ada di wilayah Piayu. Dalam pembukaan ini kita ada promo belanja minimal Rp100 ribu, langsung dapat undian hadiah utamanya satu unit sepeda," ungkap Robin.

Sambung Toni, dengan hadirnya Marina Indah Grosir Market pengelolah akan terus memperlengkap fasilitas yang sudah ada. Mulai dari tempat anak bermain, ATM dan produk-produk ternama.

"Tempat anak bermainan sudah ada tetapi ke depan akan kami lengkapi sehingga masyarakat sangat nyaman berbelanja di kawana Pasar Victoria," pungkasnya.

Selain meresmikan Marina Indah Grosir Market, pengelolah Pasar Victoria juga mengadakan pencabutan hadiah undian grand price 1 unit sepeda motor, sepeda, kompor, dispenser, kipas angin, setrika dan voucher belanja.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit